As-Salam Training Consultant

As Salam yang berarti kesejahteraan dan sesuatu yang dicari dalam hidup di dunia maupun di akhirat kelak. As-Salam Training Consultant selalu mengharapkan kesejahteraan dari Yang Maha Sejahtera atas pelatihan dan pelayanan yang diberikan agar para pengguna layanan As-Salam Training Consultant diberkahi Allah dengan Kesejahteraan pula.

As-Salam Training Consultant membawa tugas dakwah yang berjalan dalam bidang ekonomi dan pengembangan diri maupun organisasi dengan mendakwahkan pemahaman Islam dalam kehidupan berekonomi dan berbisnis.

As Salam dibentuk atas dasar semangat membantu pengembangan sumberdaya syariah muamalah yang jangkauannya hulu ke hilir. Berdasarkan pengamatan yang terjadi bahwa produk Islami mulai digandrungi sebagai alternatif bahkan solusi atas kejenuhan produk-produk konvensional. Lahir dari pengalaman di perusahaan asuransi jiwa terkemuka, As-Salam Training Consultant menjawab kebutuhan agency pemasaran yang semangat ingin berhijrah namun belum memiliki kemantapan dalam pemahaman dan keterampilan bisnis syariah.

Didirikan oleh Andrie Setiawan, S. Pd., M. M., CFP®. Setelah sekitar 10 tahun berpengalaman di Sales Academy sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dengan posisi terakhir sebagai Head of Trainer Cadres, dengan ijin Allah dalam satu tahun kedepan akan menjadi salah satu Konsultan Islami terbaik di Indonesia.

 

LOGO AS-SALAM

  • #1 Lafadz As Salam : bermakna Selamat dari aib dan kekurangan. As Salam dibuat untuk membawa kesejahteraan bagi sesama melalui edukasi ekonomi syariah.
  • #2 Lafadz As Salam berwarna merah dengan warna dasar putih. Merah seperti darah dan darah ini yg mengalir membawa kehidupan ke seluruh tubuh. Putih seperti warna tulang. Tulang yang kuat menopang. Warna merah dan putih mewakili warna kita, manusia.
  • #3 Dua anak Panah berwarna biru. Satu vertikal dan lainnya horizontal.
    Warna biru, warna langit. Belum ada manusia yg bisa melihat batas langit. Dan ini menunjukkan cita2 yg sangat tinggi.

    Seorang ustadz bilang, gantungkan cita2mu setinggi akhirat, karena langit yg kau lihat adalah masih langit dunia dan masih ada yg lebih tinggi dari itu.

    Panah Vertikal, berorientasi pada hubungan seorang hamba dengan Tuhannya, Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mengikuti peraturanNya dan meninggalkan yg dildilarang oleh Nya.

    Panah Horizontal dan kami membuatnya hanya ke arah kanan. Simbol kebaikan, untuk membina dan menjaga kebaikan pada sesama, siapapun manusianya.

  • #4 Bola Dunia berwarna Hijau
    Merupakan tempat/ladang dimana kita bisa meraup keuntungan besar untuk kehidupan kita saat ini dan nanti (Akhirat)

    Warna hijau melambangkan kesehatan dan kesuburan bumi ini. As Salam Training Consultant berusaha turut serta dalam memakmurkan bumi dan menjaganya tetap hijau, tempat yg baik utk tinggal.